Kamis, 22 September 2011

HIZIB SAKRON

8 komentar:

  1. Hizib ini berfungsi untuk obat, menangkal sihir dan kejahatan manusia.selain itu juga untuk pagar gaib rumah,kantor,atau lahan pertanian/kebun.
    fadhilahnya antara lain :
    kalo dibaca dan diamalkan dengan tartil ( bacaan harus benar ) yakin tentunya biasanya jin atau makhluk halus yang mau mendekat akan terbakar karena bersifat panas…..jangan kan mau mendekat melihat pengamal hizib ini mereka langsung menghindar… begitu yg saya ketahui
    selain itu jangan dibaca berlebihan…karena badan terasa sangat panas…dan untuk menetralisirnya dengan membaca sholawat 10.000 kali.

    BalasHapus
  2. Bib..saya pengen ngamalkan ini
    mohon bantuannya
    saya maw bantuin orang yg sedang sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru balas,,, silahkan njenengan amalkan, mudah2an bermanfaat. amiin

      Hapus
  3. Maaf baru Balas,,, silahkan njenengan amalkan, mudah2an bermanfaat. amiin

    BalasHapus
  4. bib... saya mau nanya tata cara membacanya ketika kepepet misalnya di rampok

    BalasHapus
  5. assalamualaikum ustad saya mau minta ijaza hizib sakron kepada ustad bagaimana caranya? syukron ....

    BalasHapus
  6. bib, saya ikut mengamalkan njih,,, dulu saya pernah diijazahi hizib ini oleh seorang syarifah alidrus

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum, Bib ane boleh mengamalkannya,,soalnya ane buat ngebantu orang yang sedang sakit...mohon izin ya Bib ane ngamalin doa dari ente bib..

    BalasHapus