Rabu, 22 Mei 2013

SHALAWAT NURIL ANWAR

اَللّهُمَّ صَلِ عَلَى نُورِاْلاَ نْوَارِ  وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَا قِ اْلاَغْيَارِ  وَمِفْتَاحِ بَا بِ اْليَسَارِ  سَيِّدِنَا مُحَمَّدِن المُخْتَارِ  وَالِهِ اْلاَطْهَارِ  وَاَصْحَا بِهِ اْلاَخْيَارِ  عَدَدَ نِعَمِ اللّهِ وَاِفْضَالِهِ

Allahumma shalli alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadinil muhtaar, wa aalihil ath haar, wa ash haabihil akhyaar. 'Adada ni'amillaahi wa ifdhaalih.

2 komentar:

  1. “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada cahaya dari segala cahaya, rahasia dari segenap rahasia, penawar duka dan kebingungan, pembuka pintu kemudahan, yakni junjungan kami, Nabi Muhammad saw. yang terpilih, keluarganya yang suci, dan para sahabatnya yang mulia sebanyak hitungan nikmat Allah dan karu-nia-Nya”

    BalasHapus
  2. Keutamaan dan Khasiat Sholawat Nuril Anwar :

    Shalawat ini bersumber dari Wall Quthub Sayyid Ahmadal-Badawi r.a. Menurutnya, keutamaan dan kegunaan shalawat ini adalah:
    • Jika seseorang membaca shalawat ini setiap selesai shalat fardhu, maka ia akan terhindar dari segala marabahaya dan memperoleh
    rezeki dengan mu-dah.
    • Jika seseorang membaca shalawat ini sehari dan malamnya 100 kali, maka ia akan memperoleh rezeki lahir-batin, manjur untuk mendatangkan segala hajat, menolak bencana, dan memperoleh cahaya Ilahi.
    • Jika seseorang menginginkan jabatan atau kedu-dukan tinggi, maka hendaklah ia membaca shala­wat ini sebanyak 21 X setiap akan berangkat kerja
    • Bila seseorang membaca shalawat ini 7 kali setiap akan tidur, insyd'Allah ia terhindar dari sihir yang dilakukan orang yang jahat.

    BalasHapus